Sunday, October 2, 2011

_Move on_

Nama ku Leonie, aku perempuan biasa dan hidupku pun biasa – biasa saja, tapi aku menyimpan sebuah kisah yang begitu luar biasa…. Tak pernah aku membayangkan kalau cinta yang ku punya akan berakhir sia – sia, mungkin semua memang salahku dan aku ikhlaskan kini…
Awal pertemuan, ada getar tak biasa yang ku rasa, tetapi akal sehatku melarang karena ku tahu “ apa dan siapa kamu, siapa dia “ . Sampai suatu saat, aku tak menyangka karena asa yang kupunya tak bertepuk sebelah tangan, aku dibutakan oleh cinta, cinta yang begitu rumit. Pada awalnya semua terasa begitu indah, aku terlena oleh semua yang dia punya, dan harus ku akui bahwa aku tergila – gila kepada nya. Tak ku hiraukan segala nasehat sahabat karena aku percaya bahwa cinta yang kita punya begitu kuat, dan memang aku berubah menjadi seorang yang lebih baik. Dia adalah sosok yang selama ini aku cari, begitu tenang, dewasa, dan sangat menyayangiku….
Hari demi hari kami lalui, begitu banyak masalah yang kami lewati, semua masih bisa kita selesaikan, walau kita sama – sama keras dan egois, mungkin karena cinta kita yang begitu kuat. Sampai pada suatu titik jenuh yang membuat kita menyerah, kejadian itu begitu dalam menggores hatiku, sampai ku merasa tak sanggup lagi untuk berdiri, aku jatuh, sangat dalam….
Dan kini, aku disini, sendiri… merajut kembali hari dan hatiku yang telah hancur, semua mugkin memang jalan yang di beri Allah untuk kita, walaupun sakit, kucoba untuk tegar dan menganggap semua tak pernah ada, karena ku yakin, bila Allah mengizinkan, bahagia kan menjadi milik kita…..

“ Menangislah….
Jika itu membuatmu terbebas dari segala beban cinta yang menjeratmu.
Setelah itu….
Tertawalah jika kau yakin, ikhlasmu telah menjadikanmu ratu yang paling berbahagia.
Bahagia….
Oleh air mata, oleh cinta yang sebenarnya.
Dan…
Relakan dia dalam rengkuhan cintanya “ ____#Cinta itu Kamu_

No comments:

Post a Comment