Sunday, June 12, 2011

:: Cukuplah kemuliaan anda dgn menjadi seorang muslimah ::

Apakah engkau berputus asa
karena tidak pernah menemukan jalan keluar
jika memang demikian,
maka di manakah Allah dan takdirnya?

Segala sesuatu yang menimpa anda saat berjuang dijalan Allah, merupakan penebusan dosa atas izin Nya. Bergembiralah dengan kabar yang terdapat di hadist ini. Rasulullah SAW bersabda,
" Bila seorang wanita taat kepada Tuhannya, mendirikan shalat 5 waktunya, menjaga kehormatannya, dia pasti masuk ke surga Tuhannya. " (H.R. Ahmad)

Allah telah mempermudah semua urusan ini atas hamba-Nya yang mendapat petunjuk. Maka dari itu tunaikanlah perbuatan mulia itu untuk menemui Tuhan Yang Maha Penyayang, pasti Dia akan membahagiakanmu di dunia dan akhirat kelak. Genggamlah syariat-Nya seerat mungkin. Ikutilah petunjuk kitab-Nya dan sunah rasul-Nya, dengan demikian anda akan menjadi seorang muslimah sejati.

Semua perkara ini merupakan kemuliaan yang agung dan kebanggan yang besar bagi anda. karena selain anda, ada wanita yang terlahir di negeri-negeri komunis. Sedangkan, anda dipilih oleh Allah untuk menjadi muslimah sejati, dan Dia akan memasukkan anda ke dalam golongan umat Muhammad SAW. Anda juga termasuk orang-orang yang mengikuti jejak Aisyah, Khadijah, dan Fatimah-semoga Allah meridhai mereka semua.

Kami ucapkan selamat atas prestasi anda dalam mendirikan shalat lima waktu, berpuasa di bulan ramadhan, menunaikan haji ke Baitullah, dan menutup aurat dengan hijab syariat. Dan berbahagialah karena anda meridhai Allah SWT sebagai Tuhan, Islam sebagai agama dan Muhammad SAW sebagai rasul.

Allah yang maha pengasih pasti memberikan kemudahan.
Emasmu adalah agamamu, perhiasanmu adalah akhlakmu,
dan harta bendamu adalah adabmu...

No comments:

Post a Comment